Jaringan Alumni HMI Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Alasannya

Minggu, 17 Desember 2023 - 22:38 WIB
loading...
Jaringan Alumni HMI Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Alasannya
Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud (Jahmi Gama) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud (Jahmi Gama) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Deklarasi itu dilaksanakan di Majelis Taklim KH. H.M Sirojudin Ruyani, Kabupaten Tangerang pada Minggu (17/12/2023).

Ketua Umum Jahmi Gama Athoq Ismail mengatakan bahwa deklarasi Ini merupakan bentuk dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Selanjutnya Jahmi Gama juga akan mendeklarasikan dukungannya di level nasional dalam waktu dekat. "Ini deklarasi yang ke 2 di Provinsi Banten, kemarin yang pertama di Palu, Sulawesi Tengah dan dihadiri oleh Pak Ganjar. Kita deklarasi untuk level provinsi dulu,” ujar Athoq.



Adapun dukungan ini diberikan karena Ganjar-Mahfud dianggap tokoh yang dibutuhkan oleh masyarakat. Ganjar-Mahfud dianggap mampu menyejahterakan rakyat serta memiliki rekam jejak politik yang bersih, serta berintegritas.

"Jadi ini untuk kemenangan Pak Ganjar Pak Mahfud karena kita menganggap beliau ini adalah baik dari 3 paslon, dari interigitas rekam jejak yang selama ini kita pelajari, ini yang terbaik," tuturnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Jahmi Gama merupakan salah satu dari relawan pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024. KH Sirojudin Royani terpilih sebagai Ketua Dewan Pembina Jahmi Gama Provinsi Banten, dan Intiar Dekrit sebagai Ketua Dewan Penasihat Jahmi Gama Provinsi Banten.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)