Ganjar-Mahfud Optimistis Menang di Jawa Barat, Abdul Khaliq: Pasangan Ideal, Dikenal, dan Diterima Masyarakat

Minggu, 17 Desember 2023 - 21:53 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Optimistis Menang di Jawa Barat, Abdul Khaliq: Pasangan Ideal, Dikenal, dan Diterima Masyarakat
Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo optimistis menatap Pemilu 2024. Dia percaya diri bisa meraih kemenangan di wilayah Jawa Barat saat pemungutuan suara nanti. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo optimistis menatap Pemilu 2024. Dia percaya diri bisa meraih kemenangan di wilayah Jawa Barat saat pemungutuan suara nanti.

Hal itu diungkapkannya saat mengunjungi masyarakat Jawa Barat di Bekasi. Diketahui, pada 14-15 Desember 2023, Ganjar berkeliling dari Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, hingga Kabupaten Karawang. Dalam kunjungan tersebut, pria yang identik dengan rambut putih itu berdialog dan menyapa masyarakat secara hangat.

"Saya makin optimistis karena di komunitas masyarakat yang saya temui mereka menyampaikan perasaan batinnya dan itu kami tangkap perasaan itu dan rasanya kita punya frekuensi yang sama," ujar Ganjar seusai menghadiri acara bersama Milenial dan Gen Z Bekasi di kawasan Pekayon, Jumat (15/12/2023).

Sebelum berkampanye di Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, dan Karawang, Ganjar juga sudah menyusuri wilayah Jawa Barat seperti, Cianjur, Banjar, Cirebon, Tasikmalaya, Bandung, dan Bogor. Hal itu dilakukan dalam rangka menyapa masyarakat.

Menurut Ganjar, dengan menemui masyarakat serta turun langsung ke bawah maka dia pun semakin mengetahui kesulitan mereka. "Sehingga, semakin banyak turun ke bawah semakin kita tahu dirasakan masyarakat sehingga kita bisa menyampaikan ya kira-kira kalau ini dikonversi jadi data seperti apa itu," tegas Ganjar.

Mengacu dari hal tersebut, Ganjar yang berpasangan dengan Cawapres Mahfud MD itu, menegaskan wilayah Jawa Barat menjadi sebuah prioritas baginya dalam rangka meraup suara di Pilpres 2024 .

“Ini menuntun saya kepada data dan fakta, Jawa Barat memang kita perhitungkan betul karena memang penduduknya banyak dan kami butuh guide untuk bisa masuk, persoalannya, tata caranya adab ya sopan santunnya dan kami harus dituntun,” ucap Ganjar.

Optimisme Ganjar dalam meraih kemenangan di wilayah Jawa Barat pada Pemilu 2024 bukan tanpa alasan. Penerimaan dan antusiasme masyarakat terhadap kunjungan capres nomor urut 3 dalam beberapa waktu belakangan ini menjadi bukti.



Menurut Wakil Ketua Representatif Bidang Keagamaan TPN Ganjar-Mahfud, Abdul Khaliq Ahmad , penerimaan masyarakat Jawa Barat terhadap kunjungan Ganjar ialah karena mantan Gubernur Jawa Tengah itu selalu menebar harapan dan optimisme.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)