Yakin Mahfud Unggul di Debat Cawapres, Hasto: Beliau Sudah Biasa Dibombardir oleh DPR

Minggu, 17 Desember 2023 - 19:29 WIB
loading...
Yakin Mahfud Unggul di Debat Cawapres, Hasto: Beliau Sudah Biasa Dibombardir oleh DPR
Mahfud MD. Foto/Arif Julianto
A A A
SEMARANG - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto , menyebut Mahfud MD siap menghadapi debat cawapres pada 22 Desember 2023. Kata Hasto, Mahfud punya pengalaman panjang di lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

"Kalau persiapan debat Prof Mahfud kan sosok dosen, sosok yang punya pengalaman di lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Sudah biasa dibombardir oleh DPR beliau tetap tenang," kata Hasto di sela safari politik bersama Siti Atikoh di Kampung Jawi, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023).

Hasto melanjutkan, kekayaan pengalaman itu membuat Mahfud akan unggul dalam debat cawapres nanti. "Apalagi kalau berbicara tentang kesejahteraan rakyat. Termasuk, ekonomi digital sekalipun, green economy, kemudian kebijakan-kebijakan berdasarkan bagaimana mendayagunakan APBN untuk kepentingan rakyat, Prof Mahfud itu sudah pakarnya," kata Hasto.



Sekjen DPP PDIP itu yakin Mahfud akan menampilkan suatu gagasan yang menarik. "Yang genuine, sesuai dengan karakter Prof Mahfud yang tidak dibuat-buat," ujarnya.

Jelang debat cawapres, TPN juga sudah banyak menerima masukan dari berbagai pihak yang nantinya akan disampaikan ke Mahfud sebagai bahan yang bisa dipelajari.

"Jadi, kami persiapannya sudah dilakukan dengan baik. Bahkan sudah mendapatkan masukan juga dari beberapa menteri, sehingga ini akan menampilkan gagasan yang paling original, tetapi visioner dan menjawab kebutuhan rakyat," tandas Hasto.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)