PAN Siap Bantu Zumi Zola

Kamis, 01 Februari 2018 - 11:55 WIB
PAN Siap Bantu Zumi Zola
PAN Siap Bantu Zumi Zola
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan memberikan bantuan hukum kepada seorang kadernya, Zumi Zola dalam menjalani proses hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Tentu. Kita akan bantu dia (Zumi Zola-red)," ujar Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Seperti diberitakan sebelumya, Komisi Pemberantasan Korupsi menggeledah rumah dinas Gubernur Jambi, Zumi Zola, Rabu 31 Januari 2018. (Baca juga: Vila Keluarga Zumi Zola Juga Digeledah KPK )

Penggeledahan juga dilakukan di vila keluarga Zola di Jambi. Meski belum mengumumkan secara resmi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga tidak menampik penetapan Zumi sebagai tersangka kasus dugaan suap penetapan Rancangan APBD Jambi.

Zulkifli menilai Zumi Zola merupakan salah satu kader muda PAN yang cemerlang. "Saya yakin dia punya integritas. Karena itu kita hormati proses hukum. Kita nanti membantu," ujar Ketua MPR ini.

Tidak hanya melakukan penggeledahan di rumah dinas dan vila Zumi Zola, KPK juga telah mencegah mantan artis sinetron itu ke luar negeri.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8255 seconds (0.1#10.140)