Jelang Debat Kedua Pilpres 2024, Sandiaga Uno Beri Masukan kepada Mahfud MD

Sabtu, 16 Desember 2023 - 17:35 WIB
loading...
Jelang Debat Kedua Pilpres 2024, Sandiaga Uno Beri Masukan kepada Mahfud MD
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno mengaku telah memberikan masukan kepada Cawapres Mahfud MD jelang debat kedua Pilpres 2024 pada Jumat, 22 Desember 2023. Foto/MPI/hambali
A A A
TANGERANG - Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno mengaku telah memberikan masukan kepada Mahfud MD jelang debat kedua Pilpres 2024 pada Jumat, 22 Desember 2023. Debat kedua hanya secara khusus diikuti oleh ketiga calon wakil presiden (cawapres).

Materi pada debat kedua adalah seputar soal ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Sandiaga mengaku telah memberikan masukan pada Mahfud MD. Meski tak merinci, namun masukan yang disampaikan telah sesuai dengan tema perdebatan nanti.



"Saya sudah menyiapkan beberapa masukan, dan ini sudah disampaikan ke Pak Mahfud saat kami di Tasikmalaya kemarin. Dan beliau sudah menangkap. Alhamdulillah beliau akan mempersiapkan dengan baik," katanya usai pemberian Sembako murah di Situ Gintung, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (16/12/23).

Selain materi, kata Sandiaga, dirinya juga berbagi pengalaman pada Mahfud MD agar menjaga kesiapan fisik sebelum hari H. Sandiaga sendiri pernah menjalani hal yang sama pada Pilpres 2019 silam.



"Yang terpenting juga menjaga kesehatan. Karena kalau fit menghadapi debat, pengalaman saya di 2019, istirahat cukup, mendapatkan informasi, dan banyak doa, Insyaallah debatnya akan lancar," paparnya.

Sandiaga meyakini, Mahfud MD cepat menguasai materi dan menyiapkan kebugaran fisik jelang debat. Sehingga tim pemenangan berkeyakinan, bahwa perdebatan nanti akan menjadi momentum Ganjar-Mahfud mendulang suara pemilih.

"Dan semakin meyakinkan dari masyarakat, sehingga momentum rebound dari Pak Ganjar-Pak Mahfud ini semakin bisa kita realisasikan," pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3031 seconds (0.1#10.140)