GMKI dan Pemuda Gereja Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Jum'at, 15 Desember 2023 - 19:48 WIB
loading...
GMKI dan Pemuda Gereja Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud
Senior Muda Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia dan Pemuda Gereja mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat deklarasi dukungan di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Senior Muda Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia dan Pemuda Gereja mendukung pasangan capres cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Deklarasi itu langsung diterima Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Deklarasi digelar di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2023). Ratusan relawan turut hadir, bahkan di antaranya juga kalangan masyarakat seniman seperti Once Mekel dan Roy Marten.

Deklarasi dukungan dilandaskan sosok Ganjar-Mahfud mampu mewujudkan kedamaian, kebenaran, keadilan, hingga keutuhan negeri.



“Kami dengan ini mengajak seluruh warga Kristen dan Pemuda Kristen mempersiapkan kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Presiden 2024,” ujar Pembaca Deklarasi Dikson Siringo Ringo, Jumat (15/12/2023).

Deklator lainnya Putu Bravo Timothy menjelaskan alasan lainnya yakni Ganjar-Mahfud juga dianggap sosok yang menjaga demokrasi. Keduanya menjadi harapan pemimpin Indonesia.

“Kami melihat Ganjar-Mahfud ini harapan Indonesia ke depan. Harapan bagi proses demokrasi yang sekarang coba untuk dimandekkan dan harapan juga bagi kemajuan Indonesia,” kata Putu.

Deklarasi ini akan dilanjutkan kepada pimpinan gereja dan umat Kristen di daerah-daerah. Hal itu untuk melakukan konsolidasi memenangkan Ganjar-Mahfud.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)