Idrus Marham Tegaskan Tak Masalah Disebut Rangkap Jabatan

Rabu, 24 Januari 2018 - 09:05 WIB
Idrus Marham Tegaskan Tak Masalah Disebut Rangkap Jabatan
Idrus Marham Tegaskan Tak Masalah Disebut Rangkap Jabatan
A A A
BOGOR - Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham menegaskan dirinya tak masalah disebut rangkap jabatan. Hal itu disampaikan Idrus usai rapat tertutup dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membahas penanganan campak dan gizi buruk pedalaman Asmat di Istana Bogor, 23 Januari 2018 tadi malam.

Menurut Idrus, jabatannya sebagai Mensos kini nyambung dengan posisinya di kepengurusan Partai Golkar saat ini, yakni berhubungan dengan kelembagaan legislatif, eksekutif dan lembaga partai. Idrus diketahui menjabat Koordinator bidang Kelembagaan di Golkar.

"Jadi itu keseharian memang sudah menjadi bidang tugas saya sehingga tidak ada masalah," kata Idrus di Istana Bogor.

Mantan Sekjen Partai Golkar ini mengaku jabatannya di Golkar tidak mengganggu kinerjanya sebagai pembantu Presiden. Idrus pun menilai tak masalah terkait rangkap jabatannya itu membuat Jokowi dituding tak komitmen.

Bagi Idrus, selama 'rangkap jabatan' yang diembannya bisa mendorong dan memperkuat pemerintahan dianggap tidak masalah. "Itu artinya mendorong kami untuk mencoba agar supaya kegiatan kami baik di Kementerian maupun dalam konsolidasi lembaga akan semakin efektif dan produktif," ujarnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7465 seconds (0.1#10.140)