Debat Capres 2024, HT Dampingi Ganjar-Mahfud MD ke KPU

Selasa, 12 Desember 2023 - 19:33 WIB
loading...
Debat Capres 2024, HT Dampingi Ganjar-Mahfud MD ke KPU
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengawal Capres Ganjar Pranowo ke Kantor KPU. Foto/MPI/arif julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengawal Capres Ganjar Pranowo ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka berangkat dari Kantor Tim Pemenangan Nasional (TPN) menuju KPU pukul 18.02 WIB.

Ganjar bersama Siti Atiqoh Supriyanti istrinya dalam satu mobil yang mengawali rombongan. Sementara itu, Cawapres Mahfud MD bersama istrinya, Zaizatun Nihayati menyusul di belakang mobil yang ditumpangi Ganjar.

Setelah itu tim TPN bersama-sama mengiringi mereka. Pengawalan ketat pun diberikan oleh pihak kepolisian. Perlu diketahui, debat Capres 2024 pertama ini diselenggarakan oleh KPU. Kegiatan itu berlangsung di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pada pukul 19.00 WIB.



Debat capres itu dihadiri ketiga calon, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Mereka akan didampingi calon wakil presiden (Cawapres) masing-masing.

Kegiatan pertama itu mengangkat tema soal Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga. Rencananya debat Capres- Cawapres akan berlangsung lima kali dengan tema berbeda-beda.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3375 seconds (0.1#10.140)