TPN Ganjar-Mahfud Cermati Situasi Extraordinary di Akar Rumput

Selasa, 12 Desember 2023 - 18:01 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Cermati Situasi Extraordinary di Akar Rumput
TPN Ganjar-Mahfud memiliki data survei internal dan monitoring dinamika opini publik, yang menunjukkan masyarakat semakin keras menolak calon yang bermasalah secara etik dan diragukan kapasitasnya. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud , Sumantri Suwarno mengibaratkan survei seperti termometer, mendeteksi tinggi rendahnya suhu tubuh. Namun ia mengingatkan termometer tidak bisa serta merta mengetahui penyebab suhu tubuh naik atau turun.

"Apakah suhu naik karena sakit atau karena baru saja mendapat suntikan vaksin," kata Sumantri Suwarno dalam keterangannya, Selasa (12/12/2023).

Menurutnya, TPN Ganjar-Mahfud memiliki data survei internal dan monitoring dinamika opini publik, yang menunjukkan masyarakat semakin keras menolak calon yang bermasalah secara etik dan diragukan kapasitasnya.



"Bahwa kemudian ada hasil survei yang berbeda-beda, bisa saja karena ada situasi extraordinary di masyarakat karena intervensi yang terjadi dan mengemuka hari-hari ini," katanya.

Atas situasi ini, TPN Ganjar-Mahfud percaya masyarakat seiring waktu akan menemukan jalan terang dalam menentukan pilihan. Debat Pilpres 2024 sebanyak 5 kali diyakini akan menjadi pembuktian kapasitas kepemimpinan dan track record yang dimiliki para calon.

"Karenanya TPN Ganjar Mahfud sangat optimis, pada akhirnya kapasitas, integritas, dan pengalaman Mas Ganjar dan Prof Mahfud akan menjadi pilihan paling logis bagi Indonesia," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3238 seconds (0.1#10.140)