Selawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud Bareng Gus Ali Gondrong di Malang Dihadiri Ribuan Warga

Selasa, 12 Desember 2023 - 12:41 WIB
loading...
Selawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud Bareng Gus Ali Gondrong di Malang Dihadiri Ribuan Warga
Acara Selawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud bareng Gus Ali Gondrong di Stadion Gunung Kembar, Kelurahan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (11/12/2023) malam dihadiri ribuan warga. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Acara Selawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud bareng Gus Ali Gondrong di Stadion Gunung Kembar, Kelurahan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (11/12/2023) malam dihadiri ribuan warga. Gus Ali Gondrong membuka acara yang digelar Sahabat Ganjar itu dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Nahdlatul Ulama (NU) Yalal Wathon.

Pendiri Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong mengatakan bahwa selawat itu akan membuat hati tenteram dan damai. Terutama, agar Pilpres 2024 berjalan damai.

"Kali ini saya bersama Sahabat Ganjar hadir di Kabupaten Malang, malam ini kita berselawat bersama agar bangsa Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah, yakni Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD,” kata Gus Ali Gondrong.



Dalam acara itu, Semut Ireng bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Batang Jawa Tengah melantunkan lagu berjudul 2024 Ganjar-Mahfud MD sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar-Mahfud Presiden dan Wapres 2024. Acara tersebut juga disiarkan di YouTube Sahabat Ganjar dan Mafia Sholawat.

Tidak sedikit juga netizen yang menuliskan doa agar Ganjar dan Mahfud terpilih pada Pilpres 2024 di kolom komentar YouTube tersebut. Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara.

Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut serta dalam kesuksesan acara ini. Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila yang hadir juga dalam acara itu mengatakan Selawat Kebangsaan ini dapat mengantarkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

“Alhamdulillah, pada kesempatan yang berbahagia ini, kita berkumpul dalam acara Selawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud Presiden dan Wapres Pilihanku 2024, dengan tujuan untuk berselawat kepada Nabi Muhammad SAW, kita juga berdoa untuk mendapatkan pemimpin yang amanah untuk memimpin Indonesia dan khususnya mendoakan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden 2024,” kata Asandra Salsabila.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)