Partai Perindo Gelar Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, HT: Bentuk Kepedulian kepada Rakyat Kecil

Selasa, 12 Desember 2023 - 11:26 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, HT: Bentuk Kepedulian kepada Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di acara bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (11/12/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen Partai Perindo . HT menyebutkan Partai Perindo akan terus berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan HT di acara bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (11/12/2023).

"Melayani masyarakat di bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis Partai Perindo di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ini adalah bentuk dari kepedulian Partai Perindo kepada rakyat kecil. Bukan di sini saja, kita akan lakukan terus di seluruh Indonesia,” papar HT pada laman Instagram miliknya.

Di Lido, masyarakat sangat antusias mengikuti bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini.



"Partai Perindo sungguh-sungguh berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil. Itulah yang membedakan kami dari yang lain. Kami sangat sungguh-sungguh. Indonesia hanya bisa sejahtera kalau rakyat kecil naik kelas lebih cepat, sehingga mesin ekonomi jadi besar, bersama-sama membangun Indonesia menjadi Indonesia yang maju dan sejahtera,” imbuh HT.

Dia pun menyebutkan untuk menjadi negara maju, masyarakat Indonesia harus terlebih dahulu sejahtera. "Indonesia bisa maju kalau rakyat sejahtera, yang sejahtera itu artinya: Yang belum sejahtera kita berjuang untuk mereka supaya sejahtera," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)