HT Hadiri Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di DPW Partai Perindo Kalteng

Minggu, 10 Desember 2023 - 13:46 WIB
loading...
HT Hadiri Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di DPW Partai Perindo Kalteng
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengunjungi bazar minyak murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar di Kantor DPW Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (10/12/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengunjungi bazar minyak murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar di Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (10/12/2023). Kunjungan HT tersebut merupakan rangkaian kegiatannya di Pulau Borneo.

Kehadiran HT didampingi sang istri, Liliana Tanoesoedibjo. Keduanya kompak mengenakan pakaian putih-putih dikalungi kain motif khas Kalimantan. Kehadiran keduanya juga disambut hangat Ketua DPW Perindo Kalteng Sengkon, ribuan kader DPW Perindo Kalteng serta warga.

HT mengaku sangat senang dapat menghadiri kegiatan yang diselenggarakan DPW Perindo Kalteng.



"Ya saya dan istri Ibu Liliana hadir di Palangkaraya menemui kader di bawah pimpinan Pak Sengkon, ketua kami (DPW Perindo) di Kalteng, dan di sini di kantor Perindo Kalteng ada pasar murah yang melibatkan ratusan dan bahkan ribuan warga dan juga pemeriksaan kesehatan gratis," kata HT kepada wartawan di lokasi, Minggu (10/12/2023).

Menurut HT, bazar minyak murah dan pemeriksaan kesehatan gratis sangat penting dilakukan karena langsung bersentuhan dengan masyarakat. HT ingin kegiatan tersebut dapat diterapkan di seluruh DPW Perindo se-Indonesia.

"Dan ini akan kami luncurkan secara masif di seluruh Tanah Air, supaya kawan-kawan pengurus daerah maupun para caleg semua itu bisa bersinggungan bertemu dengan masyarakat dengan lebih baik, lebih erat melalui kegiatan bakti sosial antara lain bazzar murah, dan pemeriksaan kesehatan gratis," terangnya.



HT berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat kecil.

"Sebenernya masih ada yang lain, tapi ini yang kita luncurkan secara nasional. Ya mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat di setiap tempat yang kami lakukan, dan saya minta ke pak Sengkon tidak hanya di palangkaraya apalagi Kalteng tapi di kota lainnya," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)