TMP-Pemuda Perindo Buat Wadah Diskusi Anak Muda, Michael Sianipar: Kita Bahas Isu Prioritas

Selasa, 12 Desember 2023 - 00:33 WIB
loading...
TMP-Pemuda Perindo Buat Wadah Diskusi Anak Muda, Michael Sianipar: Kita Bahas Isu Prioritas
Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar saat bersilaturahmi dengan Sekjen DPP Taruna Merah Putih (TMP) Rio Dondokambey di Kantor DPP TMP, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo bersama Taruna Merah Putih (TMP) akan berkoordinasi membuat wadah diskusi kepada generasi muda untuk saling bertukar pikiran. Nantinya dalam diskusi itu akan membahas isu prioritas yakni persoalan demokrasi di Indonesia serta permasalahan soal lapangan pekerjaan.

"Iya tentunya sebagai pemuda banyak konsen terkait dengan isu demokrasi, isu lingkungan hidup, pasti lapangan pekerjaan dan usaha kecil jadi itu adalah hal hal yang akan menjadi prioritas," ujar Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar di Kantor DPP TMP, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).

Dia menegaskan pesta demokrasi lima tahunan ini adalah ajang adu gagasan bagi peserta Pilpres 2024. Oleh sebab itu, pihaknya akan menyediakan panggung diskusi bagi anak muda agar bisa mengetahui gagasan dari capres-cawapres demi kemajuan Indonesia lima tahun mendatang.

"Panggung-panggung tersebut supaya para pemuda bisa dengar langsung, bersentuhan langsung dan bisa melihat kualitas jadi kita bicara kualitas dari capres-cawapres yang kita miliki itu adalah kekuatan utama kita jadi bukan sekadar gimik tapi kualitas dan gagasan," tuturnya.

Selain membuat wadah diskusi, kolaborasi antar sayap partai ini nantinya akan mengadakan kompetisi olahraga. Agar anak muda bisa mengembangkan bakat yang dimiliki menjadi sebuah prestasi.

"Ya itu salah satu yang tadi kita bahas bahwa ada acara-acara yang menyentuh hobi pemuda, baik itu e-sport, olahraga, musik dan kita juga punya rencana nanti di bulan Desember ada acara Jambore," katanya.

"Kita juga ada acara yang nanti di Surabaya bikin kegiatan yang sifatnya orasi kepemudaan juga. Jadi memang segmen pemuda se-Indonesia ini sangat banyak dan dengan TMP tadi kita coba mulai membedah segmen segmen apa saja yang bisa kita sentuh," sambungnya.



Sebagai informasi, Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo ini juga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)