Golkar Segera Cari Pengganti Idrus Marham

Rabu, 17 Januari 2018 - 14:24 WIB
Golkar Segera Cari Pengganti Idrus Marham
Golkar Segera Cari Pengganti Idrus Marham
A A A
JAKARTA - Partai Golkar bakal segera memilih Sekretaris Jenderal (Sekjen) baru untuk menggantikan Idrus Marham yang telah dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Sosial (Mensos) menggantikan Khofifah Indar Parawansa.

"Posisi Sekjen pasti akan dilepas, akan diganti," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Sarmuji di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Dia menambahkan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan mengumumkan restrukturisasi kepengurusan partainya dalam waktu dekat.

"Tentu tidak hanya Sekjen saja, tapi bersama pengurus yang lain," papar legislator asal daerah pemilihan Jawa Timur VI ini.

Namun dia mengaku tidak mengetahui detail kapan Airlangga Hartarto mengumumkan hasil restrukturisasi kepengurusan Partai Golkar itu. "Saya tidak tahu kapan pastinya, tapi pasti tidak akan lama," ujarnya.

Adapun mengenai Idrus Marham yang telah dilantik menjadi menteri sosial di Istana Kepresidenan tadi, dia mewakili Partai Golkar menyampaikan terimakasih kepada Presiden Jokowi.

"Kedua, apa yang diamanahkan kepada Idrus Marham itu akan menjadikan Golkar yang selama berpuluh-puluh tahun sebenarnya memiliki reputasi dalam pemerintahan, membuktikan kembali kapasitasnya untuk menduduki jabatan publik terutama di kementerian," imbuhnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3512 seconds (0.1#10.140)