Tokoh Pemuda Harap Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai

Senin, 11 Desember 2023 - 21:09 WIB
loading...
Tokoh Pemuda Harap Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai
Tokoh pemuda Gorontalo, Faisal Farhan Hiola berharap Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pelaksanaan Pemilu 2024 tinggal beberapa bulan lagi. Pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun ini diharapkan berjalan dengan aman dan damai.

"Pastinya kita semua menginginkan terwujudnya pesta demokrasi di Indonesia yang aman dan damai. Damai itu indah," ujar tokoh pemuda Gorontalo, Faisal Farhan Hiola, Senin (11/12/2023).

Menurut pria yang dikenal dengan nama populernya Fais Nemsa ini mengatakan, pada Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) diyakini akan bekerja secara profesional. Selain itu, diharapkan pada Pemilu 2024, tak ada yang melakukan golput.



"Tentu KPU melakukan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional. Tidak ada manusia yang sempurna, semoga tidak ada yang golput atau paling tidak jumlah golput sedikit saja. Para calon presiden dan calon wakil presiden Indonesia itu juga menginginkan Indonesia ke depan yang lebih baik, yang lebih maju dan berkeadilan," tuturnya.

Dia menambahkan, capres dan cawapres sudah pasti mengetahui betapa banyak Sumber Daya Alam (SDA) Indonesia yang nantinya dikelola dengan baik. "Kekayaan SDA Indonesia sungguh sangat luar biasa, diharapkan bersama kedepan dapat dikelola dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat tanpa terkecuali," kata Fais Nemsa.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)