Konsolidasi Relawan, GibranKu Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Senin, 11 Desember 2023 - 19:50 WIB
loading...
Konsolidasi Relawan, GibranKu Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Barisan relawan GibranKu siap menjadi mesin pengeruk suara pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Barisan relawan GibranKu siap menjadi mesin pengeruk suara pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka. Untuk mewujudkan hal itu, relawan GibranKu menggelar konsolidasi relawan inti Prabowo-Gibran di Jakarta Selatan.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) GibranKu Pangeran Mangkubumi mengatakan, relawan GibranKu adalah lokomotif perjuangan Gibran. Jumlahnya yang sudah terbentuk diberbagai provinsi dipercaya dapat membantu pemenangan.

"GibranKu adalah lokomotif perjuangan Mas Gibran, kami sudah terbentuk di 30 provinsi dan jumlahnya terus bertambah. Kami berkomitmen menangkan satu putaran" ujar Pangeran, Senin (11/12/2023).



Gibran Rakabuming Raka yang hadir langsung dalam konsolidasi relawan inti Prabowo-Gibran menyambut baik dukungan tersebut. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berpesan kepada organ relawan untuk giat bekerja membumikan visi misi Capres-Cawapres 02.

Gibran juga meminta agar relawan bekerja tanpa melihat hasil survei yang ada. Hal itu meskipun angka di survei menunjukkan Prabowo-Gibran yang tertinggi. "Saya mohon teman-teman jangan jadikan survey sebagai patokan, meski angka kita paling tinggi, tapi kita tetap harus bekerja secara maksimal sampai hari pemilihan" ucap Gibran.

Sebagai informasi, elektabilitas calon presiden (capres) yang dirilis Litbang Kompas menempatkan Prabowo Subianto berada pada posisi pertama. Prabowo yang berada di peringkat pertama, unggul dengan elektabilitas mencapai 39,7%. Litbang Kompas mencatat perubahan signifikan pada tingkat elektabilitas capres tanpa pasangan cawapres.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)