TPN Ajak Masyarakat Borong Marchandise Ganjar-Mahfud dan Donasi Dana Kampanye

Senin, 11 Desember 2023 - 16:18 WIB
loading...
TPN Ajak Masyarakat Borong Marchandise Ganjar-Mahfud dan Donasi Dana Kampanye
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengajak masyarakat memborong merchandise resmi Ganjar-Mahfud. Foto/MPI/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud merilis merchandise resmi Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengajak masyarakat memborong merchandise resmi Ganjar-Mahfud. Dengan membeli cendera mata resmi, Arsjad merasa akan memudahkan warga untuk mengenal Ganjar-Mahfud.

"Untuk itu, yuk kita habis ini langsung merapat ke tokonya, kita borong merchandisenya, karena kalau banyak orang pakai kaos, tumbler yang ada angka tiga, atau gambar Mas Ganjar dan Prof Mahfud, Insyaallah bikin banyak orang lebih kenal sama Mas Ganjar dan Prof Mahfud," tutur Arsjad saat luncurkan official marchandise Ganjar-Mahfud, Senin (11/12/2023).



Arsjad menambahkan, pembelian cendera mata resmi itu juga sebagai bentuk dukungan dana kampanye Ganjar-Mahfud. "Sekalian bisa kasih dukungan dana untuk kegiatan kampanye," ucapnya.

Tak hanya itu, Arsjad juga mengajak warga untuk berdonasi di platform gotongroyongrakyat.id.

"Insyaallah dukungan ibu, bapak, mbak, mas, seluruh teman-teman semuanya yang ada di sini memenangkan paslon jagoan kita yaitu Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Bersama kita gerak cepat wujudkan Indonesia Raya, Indonesia unggul, indonesia yang lebih baik," tandasnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)