Jual Official Merchandise Ganjar-Mahfud, TPN: Hasil Penjualan untuk Dana Kampanye

Senin, 11 Desember 2023 - 15:22 WIB
loading...
Jual Official Merchandise Ganjar-Mahfud, TPN: Hasil Penjualan untuk Dana Kampanye
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan, hasil penjualan Official Merchandise Ganjar-Mahfud digunakan untuk dana kampanye. Foto/MPI/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menegaskan, seluruh hasil penjualan merchandise akan digunakan untuk dana kampanye Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal itu disampaikan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid saat memberi sambutan dalam acara peluncuran Official Merchandise Ganjar-Mahfud di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).

"Nanti hasil penjualannya pertanyaannya ke mana? Nah sebagian hasil penjualan merchandise yang teman-teman beli di toko ini akan digunakan untuk dana kampanye Mas ganjar dan Prof Mahfud. Malah kalau beli online 100% laba akan kita salurkan langsung ke rekening khusus dana kampanye," katanya.



Arsjad menyampaikan, cendera mata Ganjar-Mahfud dapat dibeli secara online. "Biar semua barang yang kita jual dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat, termasuk relawan, simpatisan, pendukung Mas Ganjar dan Prof Mahfud di seluruh Indonesia," kata Arsjad.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)