Senam Sicita Bareng Ribuan Warga Serang, Siti Atikoh: Kampanye Gaya Hidup Sehat Jangan Mager

Senin, 11 Desember 2023 - 09:20 WIB
loading...
Senam Sicita Bareng Ribuan Warga Serang, Siti Atikoh: Kampanye Gaya Hidup Sehat Jangan Mager
Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menghadiri Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama ratusan warga di Alun-Alun Kota Serang, Banten, Senin (11/12/2023) pagi. Foto/Muhammad Refi
A A A
JAKARTA - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menghadiri Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama ratusan warga di Alun-Alun Kota Serang, Banten, Senin (11/12/2023) pagi. Siti Atikoh mengungkapkan antusias warga Serang luar biasa.

Menurutnya, senam Sicita ini sebagai bentuk kampanye gaya hidup sehat dan jangan mager alias malas bergerak. “Oh luar biasa (antusias warga Serang), jadi semoga ini adalah bagian dari kita untuk mengampanyekan gaya hidup sehat, jangan mager,” kata Atikoh usai senam.

“Pokoknya apa pun itu setiap hari walaupun cuma seperempat jam, setengah jam, karena itu sangat bagus untuk membahagiakan diri sendiri juga untuk kesehatan," sambungnya.





Atikoh mengatakan, kegiatan senam Sicita bersama sebagai bentuk silaturahmi dan penting untuk menjaga kesehatan. “Pokoknya membahagiakan ya bisa silaturahmi dengan Mbak-mbak, ibu-ibu yang ada di Banten ini terutama di Serang, sekaligus juga bisa bugar karena itu penting sekali untuk menjaga kesehatan," ucapnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Siti Atikoh tiba sekitar pukul 06.25 WIB menggunakan bus berstiker pasangan Ganjar-Mahfud disambut Hasto dan fungsionaris DPD PDIP Provinsi Banten. Atikoh dengan keramahan dan murah senyum menyapa warga dengan menyalami serta cipika cipiki.

Warga yang mendapat kesempatan foto bareng hingga bersalaman langsung dengan Siti Atikoh terlihat semringah. Tak berselang lama, senam Sicita yang dihadiri ratusan warga yang didominasi emak-emak itu mengenakan kaus bergambar Ganjar-Mahfud nomor 3 itu dimulai. Senam diiringi sejumlah musik tradisional dipandu tiga instruktur di atas panggung.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)