Aksi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud lewat Senam di Surabaya

Minggu, 10 Desember 2023 - 04:03 WIB
loading...
Aksi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud lewat Senam di Surabaya
Sahabat Ganjar menggelar acara senam bertajuk Sehat Bersama Menyatukan Indonesia di di Surabaya, Sabtu (9/12/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar acara senam bertajuk Sehat Bersama Menyatukan Indonesia di di Surabaya, Sabtu (9/12/2023). Sahabat Ganjar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan aksi nyata dukungan untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

“Senam Sehat Bersama ini adalah wujud nyata kebersamaan kami dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Kesehatan adalah modal utama, dan kami yakin pasangan ini akan membawa kemajuan yang sehat bagi Indonesia,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Surabaya Andre Cahyo Nugroho.

Andre menekankan pentingnya persatuan dalam menciptakan perubahan. “Kami yakin, dengan semangat bersama, Indonesia akan semakin kuat dan sejahtera. Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang dapat menyatukan perbedaan dan membawa kemajuan bagi negeri ini,” tuturnya.



Dikatakannya, Senam Sehat Bersama Sahabat Ganjar di Surabaya bukan hanya tentang gerakan fisik, tetapi juga tentang gerakan hati yang menyatu untuk membentuk fondasi kebersamaan. Dia menuturkan, Sahabat Ganjar terus berkomitmen untuk menjadi agen perubahan yang merangkul semua elemen masyarakat, menjalani perjalanan bersama menuju Indonesia yang lebih sehat dan bersatu.

Adapun kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta. Acara ini diisi dengan gerakan-gerakan senam yang energetik dan penuh semangat, menciptakan atmosfer kebersamaan dan solidaritas yang kuat.

“Saya senang bisa berpartisipasi dalam Senam Sehat Bersama ini. Ini lebih dari sekadar kegiatan fisik, tetapi juga tentang bersatu dan mendukung pemimpin yang kami yakini akan membawa perubahan positif. Ganjar-Mahfud adalah pilihan kami untuk Indonesia yang lebih baik,” kata salah seorang peserta, Retno Widayanti.

Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi sorotan utama di acara ini. Warga Surabaya dengan antusias menyatakan dukungan mereka untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 ini.

Mereka meyakini bahwa kepemimpinan Ganjar-Mahfud akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)