Ribuan Warga Banyumas Bareng Gus Ali Gondrong Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

Rabu, 06 Desember 2023 - 13:55 WIB
loading...
Ribuan Warga Banyumas Bareng Gus Ali Gondrong Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024
Ribuan warga mengikuti acara Selawat Kebangsaan yang digelar Sahabat Ganjar di Lapangan Adhi Karsa Patikarja, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jawa tengah, Selasa (5/12/2023) malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ribuan warga mengikuti acara Selawat Kebangsaan yang digelar Sahabat Ganjar di Lapangan Adhi Karsa Patikarja, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jawa tengah, Selasa (5/12/2023) malam. Hujan yang membasahi daerah itu tak menyurutkan mereka mengikuti selawat bareng Pendiri Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong.

Gus Ali Gondrong mengatakan bahwa, selawat itu akan membuat hati tenteram dan damai. Selain itu, kata dia, bertujuan untuk menjaga perdamaian saat Pilpres 2024.

"Kali ini saya bersama Sahabat Ganjar hadir di Kabupaten Banyumas, begitu luar biasa antusias masyarakat Banyumas. Malam ini hari ini kita berselawat bersama agar hati kita pikiran kita menjadi damai dan tenteram agar kita sesama umat manusia menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," kata Gus Ali Gondrong.

Ribuan Warga Banyumas Bareng Gus Ali Gondrong Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024




"Selawat Kebangsaan ini, juga bersama-sama mendoakan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat memimpin Indonesia pada 2024-2029," tambah pendiri mafia sholawat tersebut.

Ribuan Warga Banyumas Bareng Gus Ali Gondrong Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024


Acara dimulai dengan penampilan Semut Ireng bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Sleman. Kemudian, melantunkan lagu “2024 Ganjar Mahfud MD” sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar-Mahfud Presiden dan Wapres 2024.

Ulama Kabupaten Banyumas Kiai Alimudin dalam sambutannya mengatakan bahwa selawat kali ini dihadiri ribuan masyarakat Banyumas dan insyaallah doa akan terkabul.

“Yang banyak baca selawat itu orang Indonesia. 1 selawat saja dibaca beribu-ribu malaikat membaca selawat. Kalau ribuan orang selawat mendoakan Bapak Ganjar, makanya pasti jadi Pak Ganjar Pak Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," ucap Kiai Alimudin.

Acara Selawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden Pilihanku disiarkan langsung di YouTube Sahabat Ganjar dan Mafia Sholawat juga dibanjiri ribuan komentar untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara. Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut serta dalam kesuksesan acara tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)