HT Bangga Kader Muda Perindo Bergerak Militan Temui Warga

Minggu, 10 Desember 2023 - 03:19 WIB
loading...
HT Bangga Kader Muda Perindo Bergerak Militan Temui Warga
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut positif banyaknya kader muda Perindo yang bergerak militan menemui warga. Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menyambut positif banyaknya kader muda Perindo yang bergerak militan menemui warga. Adapun kader muda Perindo itu yang menjadi calon anggota legislatif (caleg) untuk Pemilu 2024.

"Banyak kader-kader muda kita ikut pencalegan, dan mereka sangat militan, banyak turun ke lapangan, saya perhatikan itu, termasuk sumbernya dari Pemuda Perindo, jadi ini berita yang sangat positif,” ujar HT kepada wartawan, Sabtu (9/12/2023).

Menurutnya, para kader muda dari Partai Perindo itu merupakan generasi muda terbaik. Dia pun menilai para kader muda Perindo tersebut secara militan turun ke lapangan, baik untuk bersosialiasi maupun untuk membantu masyarakat.





Selain itu, kata dia, dia melihat generasi muda saat ini juga secara beramai-ramai sukarela bergabung dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Prabowo-Mahfud MD. Mereka juga secara masif menyuarakan untuk memilih Ganjar-Mahfud.

Pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo itu merupakan pilihan tepat bagi generasi milenial. "Sudah masif sekali karena sekarang banyak anak muda gabung secara sukarela, di TPN maupun TPD, di pusat maupun di daerah. Bahwa memang sudah tepat memilih Ganjar-Mahfud," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)