HT Sambut Baik Masifnya Anak Muda Gabung Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud

Minggu, 10 Desember 2023 - 00:24 WIB
loading...
HT Sambut Baik Masifnya Anak Muda Gabung Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menyambut baik masifnya anak muda yang gabung ke dalam tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menyambut baik masifnya anak muda yang gabung ke dalam tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. HT mengungkapkan banyak anak muda yang sukarela bergabung ke Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud.

HT bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo melakukan kegiatan kunjungan ke Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (9/12/2033). Salah satu kegiatannya bertemu relawan dan generasi milenial.

“Sudah masif sekali karena sekarang banyak anak muda gabung secara sukarela, di TPN maupun TPD, di pusat maupun di daerah," ujar HT kepada wartawan, Sabtu (9/12/2023).





HT menyambut baik banyaknya generasi muda yang bergabung bersama TPN ataupun TPD Ganjar-Mahfud. Misalnya saja di Pontianak, Kalimantan Barat, generasi dan relawan milenial ramai-ramai membuat konsorsium secara sukarela.

Mereka lantas memberikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 tersebut. HT pun menegaskan, pilihan tepat bagi generasi dan relawan milenial dalam memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Sehingga mereka akan lebih militan, kalau militan ya diharapkan mereka lebih bisa menjaring, meyakinkan yang lain untuk memilih Ganjar-Mahfud," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)