Anies Baswedan Ingin Menang Telak di Tanah Kelahirannya

Minggu, 10 Desember 2023 - 00:24 WIB
loading...
Anies Baswedan Ingin Menang Telak di Tanah Kelahirannya
Calon presdien (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan ingin menang telak di tanah kelahirannya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon presdien (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan ingin menang telak di tanah kelahirannya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada Pilpres 2024. Sebab, mantan Gubernur DKI Jakarta itu yakin bersama Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bisa menguasai Jawa Barat jika menang telak di Kuningan.

Hal itu diungkapkan Anies saat berorasi di depan ribuan anak muda di GOR Ewangga, Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023). “Kita datang dan berkumpul di sini untuk perubahan Indonesia yang adil dan makmur untuk semua,” kata Anies disambut histeris massa yang hadir sebagaimana rilis yang diterima, Sabtu (9/12/2023).

Anies bersyukur bisa hadir kembali ke tanah kelahirannya dan minum air Kuningan. "Insyaallah Kuningan pilih nomor 1. Kalau di Kuningan menang besar, di Jawa Barat kita akan menang besar. Siap bekerja keras, siap jangkau semua?" tanya Anies dan dijawab serentak siap.





Anies menegaskan, perjuangan ini bukan tentang satu orang, satu partai, atau sebuah kelompok. “Tapi perjuangan ini untuk masa depan depan keluarga-keluarga Indonesia yang lebih baik, yang lebih adil dan makmur,” tuturnya.

Ia pun mengingatkan anak muda sebagai pemilik masa depan bangsa. "Kaum muda, saatnya tentukan pilihan. Kalau ingin melanjutkan yang ada, pilih yang lain. Tapi kalau mau perubahan, pilih nomor 1," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)