Alam Beri Masukan ke Ganjar Pranowo Jelang Debat Perdana Capres

Sabtu, 09 Desember 2023 - 21:52 WIB
loading...
Alam Beri Masukan ke Ganjar Pranowo Jelang Debat Perdana Capres
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tidak lama lagi akan mengikuti rangkaian debat capres-cawapres menjelang Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tidak lama lagi akan mengikuti rangkaian debat capres-cawapres menjelang Pilpres 2024. Alam Ganjar memberikan masukan untuk sang ayah jelang mengikuti debat perdana.

Pernyataan itu disampaikan Alam kepada wartawan seusai acara Mikir Santai PlayDay 2023. Acara itu digelar di Vadeva Terrasse, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023).



"Masukan utamanya paling jaga kesehatan aja sih karena mau debat kalau kesehatannya kurang pasti nggak optimal. Yang penting Bapak kan sehat terus sama bahagia," ujar Alam.

Lebih lanjut, Alam mengaku memberikan masukan untuk materi Ganjar di debat. Masukan itu berasal dari aspirasi anak-anak muda yang ditemui Alam beberapa waktu terakhir.

"Ada beberapa masukan karena kemarin aku sempat ke Jawa Barat dan Sulawesi Selatan ketemu anak-anak muda. Ada beberapa yang aku catat sebagai masukan buat materi substansi Bapak di debat," tutur.

Sebagai informasi, debat capres-cawapres 2024 akan digelar sebanyak lima kali. Adapun rinciannya adalah 3 kali debat capres dan 2 kali cawapres.



Debat pertama akan berlangsung pada Selasa (12/12/2023). Debat capres itu mengambil tema Hukum, Hak Asasi Manusia, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)