Alam Ganjar Kompak Main Bareng Mutiara Baswedan, dari TikTok Dance hingga Stacko Game

Sabtu, 09 Desember 2023 - 21:39 WIB
loading...
Alam Ganjar Kompak Main Bareng Mutiara Baswedan, dari TikTok Dance hingga Stacko Game
Anak Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Alam Ganjar kompak bermain bersama putri dari Capres Anies Baswedan, Mutiara Baswedan, dan Ketua Dewan Pembina Bepro Ibnu Riza. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anak dari Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Alam Ganjar kompak bermain bersama putri dari Capres Anies Baswedan, Mutiara Baswedan , dan Ketua Dewan Pembina Bersama Prabowo (Bepro) Ibnu Riza. Momen kebersamaan itu terjadi di acara bertajuk Mikir Santai PlayDay 2023.

Acara itu digelar di Vadeva Terrasse, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023) sore.

Pada acara tersebut, Alam, Mutiara, dan Ibnu berdiskusi santai dengan anak-anak muda yang hadir. Selain talkshow, ketiga figur muda itu diminta mengikuti permainan yang sudah disiapkan.

Game yang disiapkan meliputi TikTok Dance, Uno Stacko, hingga lempar bola. Alam tampak malu-malu ketika harus menari TikTok di depan anak-anak muda yang hadir.

Seusai acara, Alam Ganjar mengaku senang bisa berdiskusi dan bermain bersama Mutiara dan Ibnu. Alam lalu menyampaikan harapan untuk anak-anak muda agar aktif berpartisipasi pada Pemilu 2024.

"Asyik banget sih tadi kami main-main bareng. Overall sih senang banget bisa ketemu Mbak Tia, Mas Ibnu dan teman-teman lain," ujar Alam kepada awak media.

"Harapannya anak muda itu aktif terpartisipasi dalam politik. Tidak perlu muluk-muluk kayak gimana, asalkan teman-teman bisa memilih secara rasional dan objektif dan datang ke TPS soal pilihan teman-teman sudah cukup," sambungnya.



Lebih lanjut, Alam menjelaskan akan tetap berteman baik dengan Ibnu dan Tia terlepas dari siapa pun yang terpilih di Pilpres 2024 nanti. Alam juga menantikan pertemuan-pertemuan lanjutan bersama Ibnu dan Tia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)