Gus Mus Bela dan Doakan Menteri Susi Pudjiastuti

Selasa, 09 Januari 2018 - 14:56 WIB
Gus Mus Bela dan Doakan Menteri Susi Pudjiastuti
Gus Mus Bela dan Doakan Menteri Susi Pudjiastuti
A A A
JAKARTA - Pernyataan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan yang meminta agar penenggelaman kapal ikan dihentikan menjadi pembicaraan di media sosial.

Warganet pun bereaksi. Tidak sedikit warganet yang membela Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Salah satunya, Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatuh Tholibin, Leteh, Rembang, Jawa Tengah, Ahmad Mustofa Bisri.

Melalui akun Twitternya, kiai yang biasa disapa Gus Mus ini menilai apa yang dilakukan Susi untuk membela kepentingan negara. "Menurut ku, ibu @susipudjiastuti hanya menjaga dan membela kepentingan Indonesia dan nelayan/rakyat Indonesia. Semoga Alläh menjaga dan membela beliau," tulis Gus Mus, Selasa (9/1/2018).

Adapula akun @Imchana_Abdul yang memberikan dukungan kepada Susi untuk terus melakukan penenggelaman kapal ikan. "Tindakan Bu Susi Pudjiastuti itu bijaksana. Tidak akan membiarkan pencuri berkeliarah di negeri ini," tulis pemilik aku tersebut.

Seperti diketahui, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan meminta untuk menghentikan penenggelaman kapal. Luhut juga mengajak para menteri untuk memacu pertumbuhan ekonomi dengan meningkatkan ekspor hasil perikanan. Hal itu dikatakannya usai melakukan rapat koordinasi di kantornya, Senin 8 Januari 2018.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5975 seconds (0.1#10.140)