Dukung Ganjar-Mahfud, Kalangan Musisi Ciptakan Sejumlah Lagu

Kamis, 07 Desember 2023 - 23:14 WIB
loading...
Dukung Ganjar-Mahfud, Kalangan Musisi Ciptakan Sejumlah Lagu
Jubir Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Haris Pertama. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD , semakin meluas ke berbagai kalangan. Seperti ditunjukan sejumlah artis yang menyatakan dukungan ke paslon nomor urut 3 tersebut dengan berbagai cara, termasuk menciptakan berbagai macam lagu.

Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Haris Pertama mengatakan, Ganjar-Mahfud mendapat banyak dukungan dari kalangan artis, seniman, dan budayawan.

“Hal itu dapat kita lihat dari banyaknya pegiat seni yang mengawal Ganjar dan Mahfud MD saat mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), beberapa waktu lalu,” kata Haris, Kamis (7/12/2023).

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ini meyakini, jika Ganjar-Mahfud memimpin Indonesia, maka keduanya akan memperhatikan seluruh insan seni Tanah Air untuk mengembangkan bakat dan minatnya dalam berkesenian.

“Selain peduli dengan rakyat kecil, Ganjar-Mahfud juga sangat peduli dengan seniman dan ekonomi kreatif. Ruang anak muda ini perlu didorong dan perlu mendapat pendampingan,” ujar Haris.

Sementara itu, Cameria Happy Pramita, atau yang akrab disapa Mita The Virgin, memberikan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud dengan membuat lagu berjudul Gama Metal (Ganjar-Mahfud menang total).

“Lagu Gama Metal ini bentuk dukungan saya kepada Ganjar-Mahfud yang peduli seniman dan pelaku ekonomi kreatif. Lagu ini ciptaan saya dan liriknya ditulis oleh Bang Haris Pertama,” ujar Mita.

Mita yang juga fungsionaris DPP KNPI ini mengatakan, Ganjar-Mahfud juga telah mendengar lagu Gama Metal. Keduanya menyambut baik dan sangat suka dengan lirik yang ditulis bersama Haris Pertama.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud sangat suka dengan lagu Gama Metal. Lagu tersebut sudah diupload di channel YouTube Haris Pertama dan mendapat respons yang positif,” imbuhnya.

Lirik lagu tersebut kata Mita, juga sangat berkaitan dengan kehidupan sehari-hari Ganjar dan Mahfud MD.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)