Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Para Kiai, Siti Atikoh Semakin Optimistis

Kamis, 07 Desember 2023 - 06:48 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Para Kiai, Siti Atikoh Semakin Optimistis
Siti Atikoh Ganjar memulai safari politik pertamanya mengunjungi beberapa pondok pesantren (ponpes) di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh Ganjar memulai safari politik pertamanya mengunjungi beberapa pondok pesantren (ponpes) di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Dalam kesempatan ini, dirinya bertemu dengan warga, santri, dan para kiai besar.

Di setiap pesantren, para kiai menyambut hangat kedatangan Siti Atikoh . Mereka juga menyampaikan aspirasi pada Siti Atikoh untuk nantinya disampaikan pada sang suami yang merupakan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Tidak hanya itu, seluruh kiai pun menyatakan sikap dengan tegas jika mereka mendukung Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024. Hal ini tentu memberikan kebahagiaan sendiri di hati Siti Atikoh. Dirinya merasa terhormat dan semakin optimis berjuang untuk Pilpres 2024.





“Alhamdulillah, kemarin setelah keliling Jawa Barat, hari ini di Yogyakarta, respons dari Pak Kiai di pesantren luar biasa sekali. Tentu ini membuat sava merasa terhormat, rasa mendapatkan dukungan moril yang luar biasa, dan ini menimbulkan optimisme bagi kami,” kata Siti Atikoh dikutip Kamis (7/12/2023).

“Ternyata insyaallah dengan dukungan dari para Kiai dan doa dari beliau-beliau ini, insyaallah semuanya akan lancar, dipermudah, (khobul),” tambahnya.

Salah satu Kiai yang memberikan dukungan yakni KH. Yasin Nawawi Pondok Pesantren An-Nur, Bantul, Yogyakarta. “Saya Pengasuh dan Ketua Yayasan Ponpes An-Nur Bantul, Yogya, di dalam hal ini saya sangat mantap memilih pasangan presiden dan calon wakil presiden Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” katanya.

“Dua sosok ini, dua sosok yang hebat, merakyat dan penuh pengalaman, dan tegas di dalam pemberantasan korupsi, pemberantasan hukum, pendekar hukum yang hebat, kolaborasi antara administrator yang cakap,” tuturnya.

“Bapak Ganjar Pranowo berpengalaman di bidang pemerintahan, dan pendekar hukum Bapak Mahfud MD dan semua orang bisa menyaksikan, semua bangsa indonesia betapa hebatnya penegakkan hukum yang dijalankan oleh Bapak Ganjar Pranowo,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)