Nyanyi Bareng Pendhoza, Siti Atikoh Hibur Ibu-ibu Pendukung Ganjar-Mahfud di Bantul

Rabu, 06 Desember 2023 - 18:39 WIB
loading...
Nyanyi Bareng Pendhoza, Siti Atikoh Hibur Ibu-ibu Pendukung Ganjar-Mahfud di Bantul
Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh bernyanyi dan berjoget bersama grup musik Pendhoza di Lapangan Dwi Windu, Bantul, Yogyakarta, Rabu (6/12/2023). Foto: MPI/Rifqi Herjoko
A A A
BANTUL - Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh bernyanyi dan berjoget bersama grup musik Pendhoza. Aksi Atikoh menghibur ibu-ibu pendukung Ganjar-Mahfud MD di Bantul.

Aksi itu ditunjukkan Atikoh usai senam bersama ibu-ibu dalam acara Konsolidasi Perempuan Pendukung Ganjar-Mahfud yang digelar di Lapangan Dwi Windu, Bantul, Yogyakarta, Rabu (6/12/2023).



Awalnya, Atikoh ikut senam bersama dari atas panggung. Setelah itu, dia diminta tetap berada di atas panggung bersama perwakilan Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Provinsi DI Yogyakarta.

Atikoh kemudian diminta bernyanyi bersama grup musik Pendhoza dengan lagu berjudul Aku Cah Kerjo. Dia semringah sambil ikut bernyanyi dengan Pendhoza.

Grup musik beraliran Jawa itu turut menghibur ribuan perempuan peserta konsolidasi dari atas panggung. Alunan musik Pendhoza membuat Atikoh dan ibu-ibu berjoget ria. Tidak lupa, mereka berjoget sambil mengangkat tiga jari.

Atikoh mengajak ibu-ibu militan membantu pemenangan Ganjar-Mahfud di Yogyakarta. "Saya percaya dengan gerakan ibu-ibu yang luar biasa. Ibu-ibu biasanya militan ketika sosialisasi, ketika belanja, ketika apa pun itu bisa diseriusin. Jangan lupa nomor telu (tiga) ya titip Pak Ganjar-Mahfud," ujar Atikoh.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)