Soal Pertemuan Luhut Pandjaitan dengan Puan Maharani, Ini Komentar Hasto

Rabu, 06 Desember 2023 - 17:46 WIB
loading...
Soal Pertemuan Luhut Pandjaitan dengan Puan Maharani, Ini Komentar Hasto
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menyebut pertemuan Luhut Binsar Pandjaitan dengan Puan Maharani di Singapura pada Selasa (28/11/2023) sebagai bentuk silaturahmi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto menyebut pertemuan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dengan Ketua DPR Puan Maharani di Singapura pada Selasa (28/11/2023) sebagai bentuk silaturahmi.

"Pertemuan bagus, suatu silaturahim," ujar Hasto di Kompleks MNC, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023).

Baca juga: Puan Kunjungi Luhut di Singapura, Bahas Pemilu hingga Metode Gasing

Dirinya mengatakan lawatannya ke Singapura menunjukkan rasa peduli yang dimiliki oleh Puan terhadap Luhut. Apalagi menjenguk orang sakit juga sudah menjadi bagain tradisi di Indonesia.

"Namanya orang sakit tradisi kita untuk saling mendoakan saling menjenguk. Itu nilai-nilai kemanusiaan yang ditunjukan oleh Mbak Puan dan itu bagian dari kultur bangsa," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Luhut mengaku senang menerima kunjungan Puan Maharani. Menurutnya, dalam pertemuan itu mereka banyak membahas hal kebangsaan.



“Saya senang sekali menerima kunjungan Mbak Puan di tempat pemulihan saya hari ini. Kami membahas berbagai macam topik kebangsaan dan kami sepakat bahwa kepentingan rakyat kecil haruslah selalu menjadi yang utama, dan itu semua hanya bisa tercapai lewat persatuan seluruh anak bangsa,” ujar Luhut dalam keterangan resmi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)