Partai Perindo Dorong Terwujudnya Indonesia Emas

Rabu, 06 Desember 2023 - 12:57 WIB
loading...
Partai Perindo Dorong Terwujudnya Indonesia Emas
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menyerahkan bantuan Gerobak Perindo kepada para pedagang kecil di Kelurahan Cipete, Kota Tangerang, Banten, Selasa (5/12/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus berjuang agar Indonesia Emas 2045 terwujud. Gerobak Perindo yang dibagikan secara massif di seluruh Tanah Air menjadi simbol perjuangan untuk membangun masyarakat produktif, menggerakkan ekonomi, serta membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menyerahkan bantuan Gerobak Perindo kepada para pedagang kecil di Kelurahan Cipete, Kota Tangerang, Banten, Selasa (5/12/2023).

HT menegaskan Partai Perindo berjuang bagaimana Indonesia itu bisa menjadi Indonesia Emas. Salah satu caranya, bisa menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya. Tidak ada cara lain, kita harus mempercepat pengentasan kesejahteraan dan peningkatan produktivitas dari UKM.

"Sehingga mereka bisa tumbuh naik kelas lebih cepat, dan bersama-sama dengan yang lain bisa menciptakan lapangan kerja. Itulah kenapa gerobak ini simbol perjuangan rakyat kecil," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)