Sarapan di Warkop Legendaris Kota Balikpapan, Ganjar Pilih Sejumlah Menu Favorit

Selasa, 05 Desember 2023 - 15:09 WIB
loading...
Sarapan di Warkop Legendaris Kota Balikpapan, Ganjar Pilih Sejumlah Menu Favorit
Setelah blusukan ke Pasar Baru Balikpapan, Kaltim, Capres Ganjar Pranowo yang didukung Partai Perindo, menyempatkan diri sarapan pagi di Kedai Depot Miki. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah blusukan ke Pasar Baru Balikpapan, Kalimantan Timur, Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang didukung Partai Perindo, menyempatkan diri untuk sarapan pagi di Kedai Depot Miki, Kota Balikpapan, Selasa (5/12/2023).

Adapun Kedai Depot Miki merupakan warung kopi legendaris yang ada di Kota Balikpapan, dengan beberapa menu andalannya untuk sarapan pagi.

Lantaran terkenal, Ganjar pun tertarik dengan beberapa menu andalannya yang biasa menjadi favorit diserbu oleh masyarakat setempat.

Capres berambut putih ini pun memilih Soto Banjar, telur setengah matang, hingga teh susu Banjar yang akan menjadi menu santap paginya.



Tidak cuma itu, capres berambut putih ini turut disuguhi menu aneka kue manis dan asin. Misalnya bakpao, mantau roti goreng, dan sanggar kacang.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga sesekali berdiskusi dengan masyarakat Kota Balikpapan yang sedang sarapan pagi. Ia mengajak mereka untuk menyantap makanan secara bersama-sama.

"Ayo kita makan, makan Soto Banjar," kata Ganjar.

Kedatangan Ganjar mendapatkan respons antusias pemilik Depot Miki. Merry yang merupakan pemilik Depot Miki mengatakan, dirinya bersama teman-teman di toko sangat menantikan kehadiran Ganjar pada hari ini.

"Senang sekali, karena selama ini kan anak-anak mau kenalan secara langsung dengan Pak Ganjar, saya cuma lihat di televisi aja. Jadi antusias sekali," ucap Merry.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)