Generasi Muda Punya Peran Penting dalam Pengembangan Teknologi di Indonesia

Senin, 04 Desember 2023 - 18:12 WIB
loading...
Generasi Muda Punya Peran Penting dalam Pengembangan Teknologi di Indonesia
Generasi muda dinilai punya peran penting menjawab perkembangan zaman, khususnya terkait pengembangan teknologi yang terus berkembang, Senin (4/12/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Generasi muda dinilai punya peran penting dalam menjawab perkembangan zaman, khususnya terkait pengembangan teknologi yang terus berkembang. Pandangan ini dikatakan oleh Michael Buschner, CEO commsult AG.

"Terinspirasi oleh keberhasilan talenta muda Indonesia di pasar internasional terutama Uni Eropa, kami sangat antusias memberikan solusi teknologi berkualitas tinggi untuk bisnis di Indonesia," kata dia dalam keterangannya, Senin (4/12/2023).

"Keyakinan kami didasarkan pada keterampilan unggul tim teknologi Indonesia, yang tidak kalah dengan tim teknlogi Jerman. Hal tersebut dapat dilihat melalui berbagai proyek yang telah kami kembangkan bersama," tambahnya.

Terkait commsult Indonesia, ini merupakan development center dari perusahaan teknologi informasi commsult AG yang berkantor pusat di Jerman. Talenta dari generasi muda Indonesia memainkan peran penting dalam kesuksesan perkembangan teknologi dalam industri logistik.

Dengan semangat kreativitas dan dedikasi, tim commsult Indonesia tidak hanya berhasil merancang dan mengintegrasikan solusi teknologi terdepan, tetapi juga menjadi pilar utama dalam perkembangan global commsult.

"Keberhasilan tersebut dibuktikan melalui peran sentral tim teknologi Indonesia sebagai development center commsult, serta keberhasilan dalam menangani berbagai proyek internasional," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3226 seconds (0.1#10.140)