Ratusan Diaspora Muda Hadiri Kampanye Akbar Eropa Bersatu untuk Ganjar-Mahfud

Senin, 04 Desember 2023 - 16:22 WIB
loading...
Ratusan Diaspora Muda Hadiri Kampanye Akbar Eropa Bersatu untuk Ganjar-Mahfud
Ratusan diaspora muda menghadiri kampanye akbar Eropa Bersatu untuk Ganjar-Mahfud di wilayah Eropa. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kampanye akbar Eropa Bersatu untuk Ganjar -Mahfud sukses digelar pada Sabtu, 2 Desember 2023. Sebanyak 500-an pelajar maupun diaspora Indonesia hadir dalam kampanye tersebut.

Direktur Direktorat Pemenangan Muda TPM Ganjar-Mahfud Rake Narendra menjelaskan, kampanye ini merupakan upaya dari Relawan Eropa Bersatu untuk Ganjar-Mahfud bersama Tim Pemenangan Muda dalam menyolidkan dukungan di wilayah Eropa.

“Kita ingin menguatkan dukungan untuk capres dan cawapres Ganjar-Mahfud di wilayah Eropa,” katanya di lokasi, dikutip Senin (4/12/2023).



Menurut Rake, kampanye tersebut merupakan kampanye akbar pertama untuk Ganjar-Mahfud di wilayah Eropa. Selain untuk menyolidkan dukungan, juga untuk mengumpulkan seluruh orang muda diaspora se-Eropa.

Kampanye ini, kata Rake, dihadiri capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Sandiaga Salahuddin Uno, Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud Dharmaji Suradika, serta para relawan Ganjar-Mahfud se-Eropa.

“Dengan adanya kampanye ini, diharapkan dukungan untuk Ganjar-Mahfud semakin kuat dan solid dari seluruh penjuru Eropa dan diaspora lainnya,” ucap Rake.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2910 seconds (0.1#10.140)