Tiba di Bandara Bima, Teriakan Ganjar Presiden Bergema

Sabtu, 02 Desember 2023 - 20:29 WIB
loading...
Tiba di Bandara Bima, Teriakan Ganjar Presiden Bergema
Capres 2024 Ganjar Pranowo tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Foto/MPI/agung bakti sarasa
A A A
BIMA - Calon Presiden (Capres) 2024 Ganjar Pranowo mengunjungi Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ganjar tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin pada Sabtu (2/12/2023) sore.

Mengenakan kemeja warna hitam, Ganjar didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi tiba di Bima.

Kedatangan Capres Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu disambut antusiasme ratusan masyarakat, relawan, dan kader partai yang sudah sejak awal menunggu di bandara. Teriakan “Ganjar Presiden” pun menggema menyambut kedatangan Ganjar.



Tak sedikit di antara mereka yang berebut salam atau sekadar swafoto bersama mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode dan anggota DPR RI itu.

Salah satu warga yang hadir di Bandara, Eka mengaku, sangat senang dapat melihat secara langsung Ganjar Pranowo. Menurut Eka, Ganjar merupakan sosok calon pemimpin yang paling cocok memimpin Indonesia ke depan. Selain itu, Ganjar merupakan capres yang santun dan merakyat. "Cocok kami dengan Pak Ganjar, santun dan merakyat. Orangnya ramah," ungkap dia.



Mendapat sambutan yang sangat meriah, Ganjar bersuka cita dan mengungkapkan kebahagiaannya. Sambil melayani sambutan dengan salaman dan swofoto, Ganjar berterima kasih kepada ribuan masyarakat Tana Toraja. "Terima kasih semuanya, sehat-sehat ya," kata Ganjar.

Dari Bandara, Ganjar bakal melakukan dialog dengan kader dan relawan Ganjar-Mahfud di Beeginning Kafe di Jalan Gajah Mada, Dompu. Di sana, Ganjar akan membakar semangat para relawan dan kader partai pengusung. Ganjar kemudian akan bergeser ke Istana Kesultanan Bima atau Makam Pahlawan. Dari sana, ia langsung take off ke Lombok dari Bandara Bima.

Setibanya di Lombok, Ganjar bakal ke Mataram untuk menghadiri nongkrong bareng bersama anak muda di Dapur Sasak, Jalan Udayana.

Caption: Capres 2024, Ganjar Pranowo saat tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, pada Sabtu (2/12/2023) sore.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)