Bertemu Mahasiswa di La Galigo Makassar, Alam Ganjar Dipuji Ganteng dan Humble

Sabtu, 02 Desember 2023 - 15:57 WIB
loading...
Bertemu Mahasiswa di La Galigo Makassar, Alam Ganjar Dipuji Ganteng dan Humble
Alam Ganjar berkeliling mengunjungi objek wisata di Makassar, Rotterdam Fort dan Museum La Galigo di Jalan Ujung Pandang Nomor 2, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/12/2023). Foto/MPI
A A A
MAKASSAR - Muhammad Zinedine Alam Ganjar berkeliling mengunjungi objek wisata di Makassar, Rotterdam Fort dan Museum La Galigo di Jalan Ujung Pandang Nomor 2, Bulo Gading, Kota Makassar , Sulawesi Selatan, Sabtu (2/12/2023).

Kedatangan, anak Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo ini menyita perhatian sejumlah masyarakat. Salah satunya Mutmainah (19) yang mengaku bersyukur dapat bertemu langsung dengan Alam Ganjar yang dinilai memiliki karakter yang ramah dan sopan.



"Ya seneng karena bisa bertemu dengan anaknya Calon Presiden Nomor Urut 3. Kesannya sih senang banget karena ketemu dia, orangnya juga humble, baik, sopan dan ganteng," ujar mahasiswa Universitas Negeri Makassar ini.

Sama halnya dengan, Citra (18), mahasiswa asal Takalar ini tak menyangka bertemu Alam Ganjar saat tengah melakukan tugas kuliahnya itu.

"Awalnya niatnya mau kerja tugas tapi ngeliat ada Kak Alam anaknya calon presiden Pak Ganjar. Senang karena orangnya baik, ganteng, humble," ucapnya.

Mereka berdua pun berharap agar ayah Alam yakni Ganjar Pranowo dapat terpilih menjadi Presiden Indonesia 2024.

"Semoga bapaknya bisa kepilih menjadi presiden 2024. Semoga amin," tutur dia.

Sebelumnya, usai memutari benteng Rotterdam dan Museum La Galigo, Alam melakukan dialog dan berinteraksi dengan komunitas anak muda yang memiliki minat mengenai sejarah.



Dalam dialog yang membentuk bundaran kecil di lapangan Benteng Rotterdam itu mereka tampak memberikan aspirasinya. Terutama untuk memodernisasi Museum La Galigo dan Benteng Rotterdam agar dapat menarik bagi kalangan muda.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)