Kampanye di NTT, Ganjar Banyak Tampung Aspirasi Masyarakat

Sabtu, 02 Desember 2023 - 04:19 WIB
loading...
Kampanye di NTT, Ganjar Banyak Tampung Aspirasi Masyarakat
Calon presiden Partai Perindo Ganjar Pranowo telah selesai melakukan kampanye di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (2/11/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden Partai Perindo Ganjar Pranowo telah selesai melakukan kampanye di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (2/11/2023). Pria berambut putih itu mengaku menyerap berbagai macam aspirasi dari elemen tokoh agama, mahasiswa, dan warga Kupang.

"Ada banyak sekali aspirasi yang kita kumpulkan, karena ada beberapa aspirasi yang sama yang mesti kita selesaikan," ucap capres nomor urut 3 itu di La Cove, Kupang, NTT.

Dia mengatakan, keluhan masyarakat Kupang tidak jauh beda dengan warga Merauke ketika dirinya memulai kampanye perdana pada Selasa (28/11/2023). Masyarakat NTT juga menginginkan agar ketika terpilih sebagai presiden Ganjar harus mengedepankan pendidikan.





"Memang aspirasi masih sama (seperti di Merauke) ya masih kesehatan, masih soal pendidikan harga kebutuhan pokok yang naik begitu, ya kalau petani pupuk, kita belum ketemu kelompok nelayan meski kita sudah tahu. Nah besok kita akan coba mendengarkan di tempat yang lain," ucapnya.

"Tadi sih banyak yang lebih substantif juga menyampaikan cara merawat keindonesiaan. Wow keren itu, adalah fondasi penting yang dilakukan," sambungnya.

Sebagai informasi, Ganjar tiba di Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (1/12/2023) sekitar pukul 11.50 WITA. Selanjutnya pria berambut putih itu melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Al-Mujahidin Penfui, Kota Kupang, NTT.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)