alexametrics

Pimpinan DPR Bersedia Hadiri Aksi Bela Palestina

loading...
Pimpinan DPR Bersedia Hadiri Aksi Bela Palestina
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Dua pimpinan DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah bersedia menghadiri aksi bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat, Minggu 17 Desember 2017 mendatang. Kepastian itu disampaikan mereka saat menerima kedatangan perwakilan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama tadi.

"Insya Allah saya akan hadir atas undangan bapak-bapak. Pak Fahri bisa hadir juga, tidak ke daerah," ujar Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPR Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/12/2017). Adapun aksi itu sebagai protes atas klaim Yerusalem sebagai ibu kota Israel oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Dia yakin bahwa aksi itu didukung anggota DPR lainnya. Lebih lanjut dia mengatakan, Indonesia bersatu untuk membela Palestina merupakan kegiatan yang ditunggu banyak masyarakat.

"Pengakuan sepihak Yerusalem sebagai ibu kota Israel itu menambah kegaduhan," tuturnya. Selain itu, banyaknya masyarakat yang ikut dalam aksi nantinya menunjukkan sikap konsisten Indonesia soal Palestina. "Kita ingin perdamaian Palestina segera terjadi," pungkasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak