Lantunan Ayat Suci Al-Qur'an dan Selawat Nabi Sambut Kedatangan Mahfud MD di Ponpes Nur Antika Tangerang

Kamis, 30 November 2023 - 20:59 WIB
loading...
Lantunan Ayat Suci Al-Quran dan Selawat Nabi Sambut Kedatangan Mahfud MD di Ponpes Nur Antika Tangerang
Cawapres yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD, menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Antika di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/11/2023) malam. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Mahfud MD , menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Antika di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/11/2023) malam.

Cawapres yang mendampingi Capres Ganjar Pranowo ini tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB. Kedatangan Cawapres nomor urut 3 tersebut disambut meriah oleh para santri. Mereka melantunkan ayat suci Al-Qur'an dan selawat nabi.



Mahfud selanjutnya langsung menemui pimpinan Ponpes Nur Antika, Encep Subandi. Momen kedekatan Mahfud dengan pimpinan ponpes juga pun terlihat. Keduanya saling bersalaman.



Selanjutnya Mahduf mengikuti dialog kebangsaan dengan para pemuka agama se-Tangerang Raya. Kedatangan Mahfud ke tempat ini memang dalam rangka menghadiri dialog kebangsaan dengan tema Jaminan Hukum Kesejahteraan Dunia Pesantren
.
Pantauan MNC Portal Indonesia, para santri dan pengurus pesantren berganti mencium tangan Mahfuf MD.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)