Guru Honorer Ini Jadi Jawara Stand Up Comedy Grind Perindo

Minggu, 10 Desember 2017 - 16:24 WIB
Guru Honorer Ini Jadi Jawara Stand Up Comedy Grind Perindo
Guru Honorer Ini Jadi Jawara Stand Up Comedy Grind Perindo
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri berhasil meraih juara pertama Stand Up Comedy Competition yang digelar Grind Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/12/2017).

Guru honorer SMA swasta di Jakarta itu menyisihkan 35 peserta lain pada ajang tersebut. Kiky mengaku sempat tidak percaya memenangkan lomba tersebut.

"Senang banget alhamdulillah enggak menyangka. Event ini keren banget. (Event-red) partai pertama yang saya ikuti lomba," kata Kiky kepada SINDOnews, Minggu (10/12/2017).

Kiky punya pandangan sendiri terhadap Partai Perindo yang menggelar acara tersebut. Menurut dia, partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini mempunyai keunikan tersendiri yang tidak dimiliki partai lain.

"Partai Perindo enggak cuma bicara politik, tapi peka. Apa sih yang lagi booming di anak muda sekarang terutama. Ya semacam stand up comedy begini lah," lanjutnya.

Saat tampil, Kiky banyak menceritakan kehidupannya sebagai guru honorer yang upahnya masih kurang layak.

Melalui stand up comedy, Kiky dapat menyalurkan aspirasinya. Dia mengatkaan, keberhasilan sebuah bangsa dapat dilihat dari tingkat kesejahterannya guru.

"Harapan saya Partai Perindo maju di 2019 terutama Pak Hary Tanoesoesibjo (HT), terima kasih Pak HT," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0167 seconds (0.1#10.140)