Ganjar-Mahfud Didoakan Warga dan Ulama Rembang Menang di Pilpres 2024

Rabu, 29 November 2023 - 15:00 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Didoakan Warga dan Ulama Rembang Menang di Pilpres 2024
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD didoakan ribuan warga dan kalangan ulama Rembang, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD didoakan ribuan warga dan kalangan ulama Rembang, Jawa Tengah. Kegiatan itu bertajuk Nusantara Berselawat: Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden 2024 di Kabupaten Rembang, Selasa (28/11/2023) malam.

Acara itu dihadiri oleh berbagai ulama seperti Gus Idror Maimoen Zubair, Habib Ali Zainal Abidin, KH Nawawi Suyuti Kholil, Gus Mustofa Bisri, Habib AAbdurrahman Al Athos, Habib Abdurahman, Mbah Nadjid, Habib Hamid Al Kaff, Gus Fairuz, KH. Umar Taslim, dan para kiai Kabupaten Rembang.

Selawat akbar dimulai dengan penampilan hadrah Habib Ali Zainal Baidin Jepara yang begitu merdu. Ribuan masyarakat Rembang bersama para ulama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars NU Yalal Waton.

Ganjar-Mahfud Didoakan Warga dan Ulama Rembang Menang di Pilpres 2024






Dalam sambutannya, Mbah Nawawi Suyuti Kholil menyampaikan Nusantara Berselawat menjadi momentum yang baik untuk berdoa agar pemilu aman dan damai. Tidak lupa juga mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Kita enggak berkampanye politik, tapi berkampanye dalam hal baik. Saya berdoa Pak Ganjar dan Mahfud menjadi presiden dan wapres, tapi ini bukan kampanye tapi berdoa secara pribadi. Semoga Allah meridai doa kita dan semoga pemilu aman damai, Ganjar Mahfud menang,” kata Mbah Nawawi Suyuti Kholil.

Kegiatan ini mencapai puncaknya dengan tausiah penuh makna dari KH. Nawawi Suyuti Kholil dan Gus Idror Maimoen Zubair yang menyampaikan pesan-pesan inspiratif dan harapan tentang masa depan yang lebih baik. Habib Ali Zainal Abidin memimpin istigasah dan selawat.

Ribuan masyarakat Kabupaten Rembang khidmat dan penuh rasa bahagia berselawat bersama dengan para ulama. Doa penutup dipimpin oleh KH. Nadhib yang diamini oleh masyarakat Kabupaten Rembang Jawa Tengah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)