Luhut Hadiri Pelantikan Menantunya Letjen TNI Maruli Simanjuntak Jadi KSAD

Rabu, 29 November 2023 - 14:27 WIB
loading...
Luhut Hadiri Pelantikan Menantunya Letjen TNI Maruli Simanjuntak Jadi KSAD
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri acara pelantikan Letjen TNI Maruli Simanjuntak sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (29/11/2023). FOTO/MPI/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan kembali muncul di publik setelah menjalani perawatan medis di Singapura dalam beberapa waktu terakhir. Luhut menghadiri acara pelantikan Letjen TNI Maruli Simanjuntak sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Pelantikan akan dipimpin langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Untuk diketahui, Maruli Simanjuntak adalah menantu Luhut Binsar Pandjaitan yang menikahi anaknya, Paulina Pandjaitan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Luhut terlihat sehat. Ia beberapa kali bersalaman dengan beberapa menteri dan juga melempar senyum.



Berdasarkan informasi yang dihimpun, Presiden Jokowi akan melantik Panglima Komando Cadangan Strategis (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak sebagai KSAD.

"Hari ini, tepatnya Rabu, 29 November 2023, pukul 14.00 WIB, dijadwalkan pelantikan Kepala Staf Angkatan Darat oleh Presiden di Istana Negara," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)