Ganjar Pranowo Lari Pagi dan Sarapan Bubur Bareng Anak-Anak di Merauke

Rabu, 29 November 2023 - 10:19 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Lari Pagi dan Sarapan Bubur Bareng Anak-Anak di Merauke
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengawali kegiatan hari ini dengan olahraga lari dan sarapan bubur ditemani anak-anak Papua. Kegiatan dilakukan di sela kampanye di Merauke, Papua Selatan, Rabu (29/11/2023). Foto-foto/Istimewa
A A A
MERAUKE - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengawali kegiatan hari ini dengan olahraga lari dan sarapan bubur ditemani anak-anak Papua. Kegiatan dilakukan di sela kampanye di Merauke, Papua Selatan, Rabu (29/11/2023).

Sejumlah warga lainnya pun turut menyapa dan berswafoto dengan mantan anggota DPR tersebut. Bahkan, Ganjar makan bareng
anak-anak Papua.

Ganjar Pranowo Lari Pagi dan Sarapan Bubur Bareng Anak-Anak di Merauke


"Selalu enak, setelah olahraga kita bisa ketemu warga, ketemu bubur ayam ternyata yang buat orang Banyumas. Tetapi bisa sarapan sama anak-anak juga," ucapnya.

Ganjar turut mengapresiasi toleransi dan ramahnya orang Merauke, meskipun banyak para pendatang dari luar. Politikus berambut putih itu berharap kerukunan itu dapat dijaga oleh semua pihak.



"Ketemu anak-anak saja saya senang mereka bisa bicara ngobrol, tetapi banyak orang yang merantau di sini, orang asli di sini, semuanya berbaur, kehidupannya baik, wajahnya baik ya. Itu sebuah visual yang menyenangkan buat kita dengan segala keramahtamahannya," papar Ganjar.

Selain itu, Capres Partai Perindo ini juga dalam beberapa kali kesempatan menegaskan komitmennya untuk bisa memberikan akses lapangan pekerjaan bagi semua anak bangsa, termasuk di Merauke.

Ganjar pun berkeinginan untuk membangun SDM unggul, pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur berkualitas di Indonesia.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)