Ulama Kharismatik Abuya Muhtadi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Rabu, 29 November 2023 - 08:14 WIB
loading...
Ulama Kharismatik Abuya Muhtadi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Abuya Muhtadi menerima kunjungan capres Ganjar Pranowo di Ponpes Roudatul Ulum, Kampung Cidahu, Dusun Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Senin (13/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PANDEGLANG - Ulama karismatik Banten KH Ahmad Muhtadi Dimyati (Abuya Muhtadi) mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 . Dukungan Abuya Muhtadi ini ditandai dengan deklarasi bersama Dewan Pimpinan Pusat Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu Banten (M3CB).

Deklarasi dipimpin langsung Abuya Muhtadi dan diikuti puluhan kiai yang tergabung dalam kepengurusan M3CB di Majelis Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (28/11/2023). Dalam deklarasi tersebut, Abuya Muhtadi mengatakan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud merupakan hasil rapat bersama DPP M3CB.

"Saya, Abuya Ahmad Dimyati selaku Rais Am Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu memutuskan mendukung pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD pada Pemilu 2024," kata Abuya Muhtadi.

Menurut Abuya Muhtadi, keputusan mendukung Ganjar-Mahfud sudah melalui pertimbangan matang. Keputusan itu juga didahului dengan rapat-rapat panjang.

M3CB memiliki referensi dan indikator tentang capres dan cawapres yang layak dan memiliki simpatik. Dengan begitu, Abuya Muhtadi mengajak semua jajaran M3CB untuk bersama-sama berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Saya mengintruksikan seluruh jajaran pengurus M3CB untuk berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029," ujarnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)
pixels