Puji Ganjar di Merauke, Gen Z: Semoga Hadirnya Bapak Pelik Kami Bisa Dipeluk Ketika Jadi Presiden

Selasa, 28 November 2023 - 18:43 WIB
loading...
Puji Ganjar di Merauke, Gen Z: Semoga Hadirnya Bapak Pelik Kami Bisa Dipeluk Ketika Jadi Presiden
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mendapat pujian dari Generasi (Gen) Z dan Generasi Y ketika berkampanye perdana di Merauke, Papua Selatan, Selasa (28/11/2023). Foto/MPI
A A A
MERAUKE - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mendapat pujian dari Generasi (Gen) Z dan Generasi Y ketika berkampanye perdana di Merauke , Papua Selatan, Selasa (28/11/2023).

Salah satu pujian dilayangkan oleh Arki, pemuda Merauke. Pujian dilayangkan bermula kala Arki mengucapkan selamat datang kepada Ganjar di Merauke.



"Selamat datang di Kota Merauke, kota yang indah dan damai, kami banyak peliknya dan kadang kurang dipeluk," ujar Arki kepada Ganjar yang langsung tersenyum di Foodland, Merauke, Selasa (28/11/2023) sore.

Ia pun berharap kehadiran Ganjar dapat memperbaiki segala permasalahan di Merauke ketika terpilih menjadi Presiden 2024.

"Semoga dengan hadirnya bapak di sini, pelik-pelik yang kami sampaikan bisa dipeluk ketika Bapak nanti menjadi Presiden," terang Arki.

Sementara itu, Ganjar mengaku telah banyak menyerap aspirasi dari berbagai kalangan di Merauke, utamanya terkait lapangan pekerjaan.

"Mereka berharap lapangan pekerjaan. Butuh literasi untuk bisa bekerja. Mereka Butuh guide untuk masuk ke pintu yang benar. Itu rata-rata," terang Ganjar.

Dengan aspirasi itu, ia merasa perlu adanya wadah untuk menyelesaikan persoalan. Ia pun menawari sebuah "community hub" kepada Gen Z dan Gen Y.

"Tadi saya tawari rata-rata hampir seluruh Indonesia sama. Kalau kita buatin community hub mau enggak? Mereka bisa bertukar pikiran dan berbagi rasa," papar Ganjar.



"Terakhir yang berbeda, saya ajak langsung mereka untuk bisa terlibat dalam tim pemenangan dengan aplikasi yang sudah kami sediakan. Benefitnya kamu sekarang berjejaring antar anak muda sedunia mendukung Ganjar-Mahfud," tutup Ganjar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)