JNK Hong Kong-Macau Resmi Dilantik, Yakin Ganjar-Mahfud Menang

Selasa, 28 November 2023 - 15:59 WIB
loading...
JNK Hong Kong-Macau Resmi Dilantik, Yakin Ganjar-Mahfud Menang
JNK Korwilsus Hong Kong- Macau resmi dilantik di Harbour Plaza Nort Point Hong Kong, Minggu (26/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
HONG KONG - Jaringan Nasional Keumatan (JNK) Koordinator Wilayah Khusus Hong Kong-Macau resmi dilantik Minggu(26/11/2023).Mereka siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 .

Korwilsus Hongkong-Macau dinakhodai Ketua Hj Fatimah Angelia, Sekretaris Lilik Emanuel, Bendahara Celine Kharizma dan pengurus lainnya Sri Hayati, Rina Nastiti. Kepengurusan dilantik Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPP JNK KH Maher Muhammad Sholeh. Mereka menghimpun tokoh-tokoh masyarakat Indonesia di Hong Kong dan Macau.

Dalam sambutannya, KH Maher Muhammad Sholeh menyampaikan pesan Ketua Umum KNK Nanang Firdaus Masduki agar para pengurus Korwilsus Hongkong-Macau terus menebarkan nilai-nilai kebajikan kepada sesama. "Termasuk memperkenalkan Islam moderat dan memperkenalkan budaya serta nilai-nilai Indonesia kepada masyarakat Indonesia di Hong Kong maupun masyarakat Hong Kong dan Macau," katanya di lokasi pelantikan, Harbour Plaza Nort Point Hong Kong.

Di tempat terpisah, Ketua Umum JNK Nanang Firdaus Masduki mengucapkan selamat atas pelantikan korwilsus Hong Kong-Macau. Dia yakin program-program JNK akan bisa disosialisasikan kepada masyarakat Indonesia di Hong Kong dan Macau secara masif dan bermanfaat.

Setelah Hong Kong, JNK rencananya melantik Korwilsus Saudi Arabia, Mesir, dan wilayah Afrika. ”Koordinator wilayah khusus luar negeri ini melengkapi kepengurusan wilayah yang yang sudah terbentuk di 23 provinsi di Indonesia. JNK akan terus memperluas jaringannya di seluruh Indonesia dan beberapa negara," ujarnya.

Disinggung program, Ketua JNK Hong Kong-Macau Fatimah Angela mengatakan, sesuai instruksi pengurus pusat, program terdekat mereka adalah memenangkan Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. ”Kami yakin dengan jaringan yang kami miliki, Ganjar-Mahfud akan menang di Hong Kong-Macau," tandasnya.

Selain pelantikan, pada hari yang sama juga diadakan pengajian umum bagi masyarakat Indonesia di Hong Kong-Macau. Acara turut dihadiri tokoh-tokoh masyarakat Indonesia di Hong Kong. Pada acara tersebut turut dibagikan secara simbolis buku biografi Mbah Hisyam, kakek Siti Atikoh (istri Ganjar Pranowo) terbitan JNK Publishing berjudul KH Hisyam Abdul Karim: Ulama dan Pejuang Kemerdekaan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)