Pilpres 2024, Warga Merauke Antusias Tunggu Kedatangan Ganjar di Bandara

Selasa, 28 November 2023 - 06:20 WIB
loading...
Pilpres 2024, Warga Merauke Antusias Tunggu Kedatangan Ganjar di Bandara
Ratusan warga Papua mendatangi Bandara Mopah, Merauke, untuk menanti kedatangan Capres 2024 didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, Selasa (28/11/2023). Foto/Danandaya Arya Putra/MPI
A A A
JAKARTA - Ratusan warga Papua mendatangi Bandara Mopah, Merauke, Papua Selatan untuk menanti kedatangan Capres 2024 didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , Selasa (28/11/2023). Dalam Pilpres 2024 ini, Ganjar akan kampanye di daerah tersebut.

Meski belum tiba, berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, sekitar pukul 08.00 WIT, terlihat warga telah menunggu kedatangan Ganjar di pintu keluar Bandara Mopah. Para penari dari suku Asmat juga telah di lokasi untuk menyambut kedatangan Ganjar.

Selain masyarakat Papua terlihat beberapa kader partai pengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD juga berada di lokasi.



Salah satu warga, Timotius Kapura (32) mengatakan, dia tak mau ketinggal momentum ketika Ganjar tiba di Merauke. Dirinya sengaja Datang untuk melihat secara langsung pria berambut putih itu, untuk pertama kalinya.

"Iya, mau lihat Pak Ganjar," ucap Timotius.

Dia mengungkap, kalau Gubernur Jawa Tengah dua periode ini merupakan sosok yang begitu dekat dengan rakyat. Selain itu dirinya juga percaya, Ganjar akan melakukan pembangunan infrastruktur secara merata di Indonesia.

"Yang sekarang beliau lebih berpikir itu, daerah-daerah terpencil bagaimana bisa ada pemerataan begitu, ada pembangunan toh, infrastruktur," katanya.

Ia berharap pada kontestasi Pilpres 2024, pasangan Ganjar-Mahfud bisa menang sebagai presiden dan wakil presiden. Sebab dia yakin, tanah kelahirannya Papua bisa berkembang jika Indonesia dipimpin oleh Ganjar-Mahfud.

"Iya harapan saya seperti itu, semoga Pak Ganjar jadi Presiden," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)