Saga Jaring Dukungan untuk Ganjar-Mahfud melalui Senam di Lamongan

Minggu, 26 November 2023 - 14:21 WIB
loading...
Saga Jaring Dukungan untuk Ganjar-Mahfud melalui Senam di Lamongan
Sahabat Ganjar (Saga) menjaring dukungan masyarakat untuk Ganjar-Mahfud melalui kegiatan senam di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menjaring dukungan masyarakat untuk Ganjar-Mahfud melalui kegiatan senam di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2023). Kegiatan itu menghadirkan para instruktur senam profesional dan hiburan musik yang menambah keseruan acara tersebut.

Kelompok relawan itu juga membagikan doorprize dalam kegiatan yang dihadiri ratusan warga tersebut. "Saya mendukung Ganjar-Mahfud karena melihat dedikasi mereka untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. Senam sehat ini adalah langkah awal yang bagus untuk mempersatukan kita semua,” kata Merry, seorang peserta.

Hal senada dikatakan oleh Miguel, peserta lainnya. “Saya siap dukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Februari tahun 2024 nanti,” kata Miguel.

Saga Jaring Dukungan untuk Ganjar-Mahfud melalui Senam di Lamongan






Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lamongan Sujiono menjelaskan bahwa kegiatan itu adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. "Kami percaya bahwa kesehatan dan dukungan politik saling terkait untuk membangun masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Dia menyampaikan dengan semangat kekeluargaan, Sahabat Ganjar menciptakan momentum positif untuk menggalang dukungan dalam menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden mendatang. Sahabat Ganjar dalam kegiatan ini berperan sebagai wadah untuk menampung aspirasi dukungan dari warga Lamongan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)