Ribuan Warga Makassar Ikuti Jalan Sehat Bersama Ganjar: Mari Wujudkan Pemilu Damai

Minggu, 26 November 2023 - 08:14 WIB
loading...
Ribuan Warga Makassar Ikuti Jalan Sehat Bersama Ganjar: Mari Wujudkan Pemilu Damai
Ribuan warga mengikuti jalan sehat bersama Capres Ganjar Pranowo di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/MPI/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Ribuan warga mengikuti jalan sehat bersama Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mengenakan pakaian berwarna merah, putih, dan hitam, peserta antusias mengikuti kegiatan bersama capres nomor urut tiga tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Ganjar dengan ramah menyapa warga yang mengikuti jalan sehat tersebut. Bahkan, Ganjar sempat turun ke tengah-tengah kerumunan warga. Selain menyapa warga lebih dekat, Ganjar juga memberi sambutan dalam kegiatan jalan sehat tersebut.



Dalam sambutannya, Ganjar mengajak warga yang datang untuk mewujudkan Pemilu 2024 damai. Ganjar meminta warga tak berkonflik dalam hajatan demokrasi lima tahunan itu.

"Mari kita bikin semuanya agar bisa berdamai. Dan rakyat Indonesia, dalam keprihatinan-keprihatinan itu di antara kita harus bersatu, tidak boleh berkelahi, tidak boleh bentrok, setuju?" kata Ganjar.

"Setuju," seru para warga.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)